Minggu, 10 April 2011

contoh SURAT MOTIFASI

SURAT MOTIFASI

Ayu Ratnasari, asli orang Indonesia, Sulawesi selatan, lahir pada tanggal 9 agustus di malela, kabupaten luwu. Melanjutkan kuliah  ke Universitas Hasanuddin Makassar setelah lulus dari Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone salah satu sekolah jurusan perikanan dan sekarang mendalami program studi pemanfaatan sumberdaya perikanan di UNHAS.
Sambil menjalani kuliah, saya juga mencari pengalaman dengan bergabung pada beberapa organisasi internal maupun ekstenal kampus untuk menambah wawasan. Mengikuti  berbagai kegiatan keagamaan di dalam kampus. Misalnya menjadi pengurus HMP PSP FIKP UH di fakultas, aktif sebagai pengurus ROHIS Perikanan, tergabung dalam kepengurusan Sosial Service Center (SSC) KAMMI daerah Makassar, dan beberapa organisasi kampus lainnya.
            Melihat bahwa luas wilayah Indonesia sebagian besarnya adalah lautan, maka dengan mengikuti kegiatan Kapal Pemuda Nusantara (KPN) yang diselenggarakan oleh Menteri Pemuda dan Olah raga yang berskala nasional, saya berharap wawasan mengenai kebaharian saya dapat lebih luas. Saya juga berharap dapat mengetahui potensi perikanan setiap wilayah Indonesia, karena menurut saya masih banyak potensi perikanan Indonesia yang belum digali dan dimanfaatkan secara optimal terutama di wilayah lautan luas.
            Demikian surat motifasi ini saya tulis, semoga dapat diterima dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk memasukkan formulir pendaftaran ini.


Penulis


 Ayu Ratnasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman